Wisatawan asal Tangerang Hilang Terseret Ombak Pantai Sawarna

U Suryana
Ilustrasi terseret ombak / Okezone

LEBAK, iNewsLebak.id - Wisatawan asal Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten dikabarkan terseret ombak Pantai Ciantir, Sawarna, pada Minggu (15/1/ 2023) sekira pukul 6.15 WIB. 

Menurut informasi rombongan wisatawan asal ini tiba di kawasan Pantai Sawarna sekitar pukul 05.10 WIB, dan langsung menuju Pantai Ciantir. Mereka sempat singgah di salah satu warung di lokasi pantai tersebut.

Ketua Balawista unit Sawarna, Rendi, mengatakan salah satu wisatawan, Tio, dari rombongan tersebut langsung menuju pantai untuk berenang dengan kondisi ombak masih pasang. 

Tio ditemani salah satu rekannya Lanki Hasanudin. Tidak lama setelah korban Tio dan Lanki berenang ke pantai, tiba-tiba arus pantai menyeret keduanya dibarengi terpaan gelombang pantai. Hingga akhirnya Tio terbawa arus air laut hingga ke tengah.

“Lanki berhasil selamat, walaupun sebelumnya Lanki berusaha menarik Tio yang terseret ombak, namun korban Tio tidak dapat diselamatkan dan terbawa ke tengah. Sampai saat ini belum bisa diketemukan," ungkap Rendi. 

Editor : Sofi Mahalali

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network