Peresmian Kantor Perwakilan Percik Tours di Lebak, Berikan Pelayanan Haji dan Umroh yang Berkualitas

U Suryana
Peresmian Kantor Perwakilan Percik Tours di Lebak / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Percik Tours terus mengembangkan bisnis jasa layanan haji dan umroh bagi masyarakat umum dengan melebarkan sayap dan membuka kantor perwakilan di wilayah Banten Selatan. 

Pembukaan Kantor Perwakilan Percik Tours dan KBIH Putra Banten Selatan di Binuangeun, Kecamatan Wanasalam, Lebak, berlangsung pada Sabtu (11/3/2023) dihadiri sekira 850 jamaah pengajian. 

Acara dibuka langsung oleh Direktur Utama Percik Tours, H Asep Awaludin, SH, MH dan juga dihadiri oleh Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Lebak Banten H Ahmad Firdaus, S.Pd., M.Si.

H Asep Awaludin, dalam sambutannya berharap dengan pembukaan kantor perwakilan akan memudahkan masyarakat wilayah Banten dan sekitarnya untuk mendapat fasilitas umroh dan haji yang nyaman dan berkualitas.

"Semoga hadirnya kantor perwakilan wilayah banten ini dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat Banten," kata H Asep, Sabtu (11/3/2023) siang. 

Sementara itu, Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Lebak Banten H Ahmad Firdaus, menyambut baik hadirnya Percik Tours dan bisa menjadi salah satu travel pilihan masyarakat Banten.

"Kehadiran Percik Tours ini akan semakin memudahkan masyarakat melaksanakan umroh ke tanah suci. Apalagi peminat ibadah umroh dari tahun ke tahun terus meningkat," pungkasnya.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network