Viral Wanita Nyaris Terjatuh dari Menara Pandang Pantai Bagedur, Ini Penjelasan Pengelola!

U Suryana
Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita nyaris terjatuh dari atas sebuah menara pandang di Pantai Bagedur / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita nyaris terjatuh dari atas sebuah menara pandang di Pantai Bagedur, Malingping, Kabupaten Lebak, Banten.

Video berdurasi 6 detik tersebut, seorang warganet di TikTok mengunggah momen saat dirinya hampir terjatuh saat berada di menara pandang Pantai Bagedur, pada Minggu (30/4/2023).

Wanita yang menggunakan kemeja hitam itu hendak ber-swa foto dengan latar belakang pantai. Namun ketika tangannya hendak bersandar di kayu pembatas atau pengaman, kayu tersebut patah hingga dan membuat wanita itu terjatuh ke lantai, beruntung ia berhasil selamat tak jatuh dari ketinggian. 

Menanggapi viralnya video tersebut, pengelola obyek wisata Pantai Bagedur angkat bicara. Lewat sambungan telepon, Asep Sujana yang biasa disapa Apih, selaku penanggungjawab wisata meminta ma'af atas kelalaian yang bisa membahayakan pengunjung.

"Kami minta ma'af atas kelalaian tersebut. Sebelum libur lebaran kemarin, kami sudah melakukan pengecekan namun belum sempat melakukan perbaikan, hanya melakukan himbauan saja. Habis lebaran segera kami perbaiki demi keamanan dan keselamatan pengunjung," jelas Apih, Senin (1/5/2023) sore. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network