Seru! Turnamen Sepak Bola Desa Cilangkahan Sukses Dihelat, Ini Dia Pemenangnya

U Suryana
Penyerahan hadiah pertama, Turnamen Sepak Bola Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Desa Cilangkahan menggelar turnamen sepak bola antar Rukun Tetangga (RT), bertempat di lapangan sepak bola Kampung Sabrang, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, berjalan kondusif.

Turnamen sepak bola antar RT Desa Cilangkahan dilaksanakan pada Minggu 16 Juli 2023 sampai Minggu 23 Juli 2023, dengan peserta setiap RT mendaftarkan satu tim, sesuai jumlah RT yaitu 16.

Dalam turnamen sepak bola antar RT, hadiah 1 diraih oleh RT 005 Kampung Jatiraya, yaitu 1 ekor kambing dan piala. Tim terbaik diraih oleh RT 004 Kampung Jatiwaras yaitu piala. Dan ada piala top scorer yang diraih Hendri Ago dari RT 005, juga terdapat hadiah yang lainnya.

Kepala Desa Cilangkahan H Yosa Fairuz Rahmi, mengatakan diadakannya turnamen sepak bola antar RT bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sekaligus menjalin silaturahmi, dan berharap bisa mendorong program program desa.

"Turnamen sepak bola ini point utamanya untuk menjalin silaturahmi, bahkan semangat sepak bola ini kita implementasikan ke kegiatan kita kedepan dalam mendorong program program desa terutamanya. Dimana semangat sepak bola ini diterapkan untuk kegiatan kita di masyarakat, dalam bergotong royong, pengajian, dan banyak hal kegiatan positif lainnya, yang mana kegiatan sepak bola ini diterapkan di masyarakat sangat luar biasa," ujarnya, Senin (24/07/2023) pagi.

H Yosa Fairuz Rahmi, berharap kedepannya kegiatan ini lebih sportif lagi dan ramai, sehingga terciptanya turnamen sepak bola antar RT yang kondusif.

"Kegiatan turnamen sepak bola sudah selesai dengan baik, semoga semakin solid, dan kegiatan yang akan datang bisa lebih meriah lagi," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network