Desa Wanasalam Ikuti Upacara Peringati HUT ke-78 RI dan Lakukan Pawai

U Suryana
Peserta pawai di Desa Wanasalam / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, mengikuti upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan yang ke-78 Republik Indonesia (RI), bertempat di di Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam, pada (17/08/2023).

Usai mengikuti upacara, Pemerintah Desa (Pemdes) Wanasalam bersama ratusan masyarakat melakukan pawai keliling di wilayah desanya, berjalan lancar dan meriah.

Kepala Desa Wanasalam, Yayu Riyawati, mengatakan upacara memperingati HUT ke-78 RI dan pawai yang telah dilaksanakannya, terlihat masyarakat Desa Wanasalam antusias semangat dan gembira.

"Setelah mengikuti upacara memperingati HUT ke-78 RI, kami Pemdes Wanasalam bersama masyarakat memanfaatkan momentum dengan melakukan pawai. Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dan berbagai instansi," ujarnya.

Kata Yayu, dalam kegiatan pawai berjalan lancar, ia berharap masyarakat tetap kompak dalam melaksanakan kegiatan dan tingkatkan keamanan di desa. Untuk tahun yang akan datang agar lebih meriah lagi serta bisa diikuti juga oleh desa-desa lainnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network