Berkah! JB Group Berikan Donasi untuk Nadya Aisha, Bocah Viral yang Rawat Ibu Sakit Seorang Diri

Lazarus Sandy
JB Group donasi untuk Aisha / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – JB Group, sebuah perusahaan milik mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya, menunjukkan kepeduliannya kepada Nadya Aisha, bocah 11 tahun asal Bayah yang viral karena merawat ibunya sakit seorang diri.

Donasi diserahkan langsung oleh perwakilan perusahaan pada Jumat (19/1/2024) malam kepada ibunda Aisha, Yanti, yang tengah menjalani perawatan di Puskesmas Bayah.

Salah satu perwakilan JB Group, Robi, mengatakan ia diminta langsung oleh Bapak Jayabaya atau JB untuk menyerahkan bantuan kepada Aisha. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai guna keperluan Aisha dan Ibu selama perawatan.

“Bapak meminta kami datang kesini untuk menyerahkan bantuan. Tolong jangan lihat nominalnya, semoga bisa membantu operasional adik Aisha dan Ibu Yanti selama menjalani proses pengobatan dan perawatan,” ungkap Robi.

Saat penyerahan bantuan, keluarga Aisha juga didampingi oleh Kepala Desa Bayah Barat, Usep Suhendar, dan Kasi Ekbang Kecamatan Bayah, Budiyati Harpiani. Atas donasi yang diberikan, keduanya menyampaikan apresiasi atas perhatian JB Group.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network