Pelantikan CC Ikatan Mahasiswa Cilangkahan akan Digelar di Cihara

U Suryana
Pelantikan CC Ikatan Mahasiswa Cilangkahan akan Digelar di Cihara / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pelantikan Coordinator Center Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (CC IMC) akan digelar di Aula Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, pada Minggu 28 Januari 2024 mendatang. 

Hal ini dilakukan setelah melewati masa transisi dari kepengurusan sebelumnya serta hiruk pikuk pasca gelaran Musyawarah Tingkat Tinggi X (MUSTI X) Ikatan Mahasiswa Cilangkahan tiga minggu yang lalu. 

Agenda ini dijadwalkan akan berlangsung bersamaan dengan Musyawarah Tingkat Komisariat (MTK) Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) di beberapa kampus. Adapun tema yang diangkat adalah "IMC Menyusun Strategi dan Rancangan Menuju Berkembang". 

Wakil Ketua I (Bidang Pengkaderan & Pengembangan Organisasi), M Fachrizal mengungkapkan bahwa setelah suksesi agenda pelantikan dan MTK IMC ini, ke depan pihaknya lebih ingin mencoba terus berkolaborasi dengan para pemangku kebijakan perangkat daerah di wilayah Cilangkahan, baik dalam kegiatan-kegiatan yang memiliki nilai positif ataupun hal-hal yang menyangkut hak dan kepentingan daerah itu sendiri.

"Ada banyak rancangan yang akan kami susun setelah suksesi agenda pelantikan ini dilangsungkan, baik dalam hal kegiatan yang memiliki nilai positif ataupun yang berkaitan dengan tindakan-tindakan yang menjurus terhadap hak dan kepentingan daerah," ungkapnya, Kamis (25/01/2024).

Lanjut Fachrizal, "Untuk mewujudkan itu kami ingin lebih berkolaborasi dengan para pemangku kebijakan perangkat daerah di wilayah Cilangkahan," tutupnya.

Fachrizal menuturkan bahwa rencananya agenda ini pun akan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Setda) Lebak dan beberapa Dinas Daerah selaku unsur OPD di Kabupaten Lebak.  

"Pihak kami sejauh ini sudah  melakukan komunikasi terhadap Sekretaris Daerah serta beberapa Dinas Daerah selaku unsur dari OPD Kabupaten Lebak agar dapat hadir dan mengisi sesi diskusi pada kesempatan ini," tutupnya.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network