Hasil Rapimcab PPP Lebak Diprotes Bacabup Lebak H Akhmad Jajuli

U Suryana
Bacabup Lebak H Akhmad Jajuli / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Hasil Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lebak yang digelar pada Kamis, 20 Juni 2024, menuai protes dari salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lebak, H Akhmad Jajuli.

H Akhmad Jajuli melayangkan protes kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Lebak karena namanya tidak masuk dalam daftar pertimbangan sebagai bakal calon yang direkomendasikan PPP untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak Tahun 2024.

"Saya mengajukan protes kepada panitia penjaringan PPP. Di partai-partai lain ada acara pemaparan visi dan misi, seperti di PKS, Nasdem, PKB. Dari partai-partai yang saya daftar, hanya PPP yang tidak mengadakan acara pemaparan visi dan misi. Yang kedua, tiba-tiba ada berita bahwa hanya empat nama yang lolos menjadi pertimbangan, dan nama saya tidak ada," ujar H Akhmad Jajuli, melalui telepon seluler, Jumat, 21 Juni 2024.

"Ada yang sangat janggal. Pertama, Hasbi memang pernah mengambil formulir yang diwakili saudara Agus Wisas, tapi formulir itu tidak dikembalikan dan tidak ada beritanya. Tapi, kok nama dia tercantum sebagai salah satu yang dipertimbangkan PPP. Terus anehnya, nama saya tidak ada dalam daftar yang direkomendasikan," lanjut H Akhmad Jajuli.

H Akhmad Jajuli juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak diberitahu terkait Rapimcab PPP Lebak, dengan agenda pembahasan  rekomendasi usulan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lebak. Ia berencana untuk mengadukan hal ini kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network