Kompak! Keluarga Besar H Rusbad Isi Libur Tahun Baru Islam ke 2 Kota Eksotis di Jabar

Dena Febriana Putra
Keluarga Besar H Rusbad saat di Villa, Lembang, Bandung, Minggu 7 Juli 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Bertamasya merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, termasuk para keluarga. Seperti halnya Keluarga Besar H Rusbad / Suhanah dari Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, mengisi libur tahun baru Islam dengan bertamasya, pada Jum'at sampai dengan Minggu (5-7/7/2024).

Tema dalam bertamasya keluarga besar H Rusbad, kali ini yaitu 'Family Vacation, Hidup Sekali, Sekali Hidup; Siling Asah, Siling Asih, Siling Asuh'.

Keluarga besar H Rusbad memilih bertamasya ke tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, dan menginap di salah satu villa yang ada di daerah Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Acara ini diadakan sebagai bentuk refreshing dan menjaga keharmonisan keluarga setelah melewati hari-hari yang sibuk melaksanakan aktifitas baik bekerja ataupun yang masih sekolah, liburan menjadi waktu yang tepat untuk melepaskan penat dan menikmati keindahan alam.

Bagi keluarga besar H Rusbad, destinasi liburan kali ini adalah Wisata Jans Park, Jatinangor dan menikmati suasana alam pegunungan di Lembang.

Perjalanan menuju tempat wisata ini, dari Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, membutuhkan waktu sekitar 9 jam melewati jalan tol dengan menggunakan kendaraan bus.

Dikatakan Roni Sugianto, Anak kelima, salah satu perwakilan Keluarga Besar H Rusbad, liburan bersama keluarga besar sebagai refreshing dan diharapkan menambah keharmonisan keluarga.

"Kami mengadakan refreshing ke tempat wisata Jans Park di Jatinangor dan menginap di villa yang ada di Lembang untuk menikmati suasana alam pegunungan," ujarnya, Minggu (7/7/2024).

Roni juga berharap dengan adanya tamasya bersama keluarga besar H Rusbad ini bisa menambah keharmonisan dan selalu kompak dalam suka dan duka.

"Semoga dengan diadakannya tamasya ini bisa menambah harmonis di keluarga kami yaitu Bapak H Rusbad yang kini sudah almarhum, semoga bapak kami tenang di alam sana, Aamiin...,"

Lanjut Roni, "Semoga keluarga kami selalu kompak baik dalam suka dan duka, sakit satu sakit semua, senang satu senang semua," ungkapnya.

Diketahui, aktivitas seru dan menarik keluarga besar H Rusbad, memulai dengan wahana permainan dan pertunjukan, petualangan dengan berjalan-jalan di taman yang asri. Setelah puas, saatnya menyantap hidangan yang tersedia di cafe Jans Park Jatinangor.

Setelah semuanya selesai di Jans Park Jatinangor, Keluarga Besar H Rusbad melanjutkan perjalanan ke villa di Lembang, untuk beristirahat sambil menikmati panorama alam pegunungan.

Selain itu, aktivitas yang tak dilupakan adalah mengabadikan momen indah liburan dengan selfie dan berfoto bersama di berbagai spot foto yang menarik di Wisata tersebut.

Acara liburan ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Liburan ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi keluarga besar H Rusbad untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat dalam menjalankan pekerjaan sehari-harinya.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network