BPPKB Banten DPAC Malingping Kunjungi Mapolsek Cileles Jalin Sinergitas

U Suryana
BPPKB Banten DPAC Malingping Kunjungi Mapolsek Cileles Jalin Sinergitas, Rabu 28 Agustus 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, mengunjungi Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Cileles, Kabupaten Lebak. Rabu (28/8/2024).

Kedatangan rombongan BPPKB Banten DPAC Malingping untuk bersilaturahmi sekaligus membicarakan soal kondusifitas wilayah menjelang Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Kapolsek Cileles AKP Dadan Jumhana menyambut baik tujuan datangnya rombongan BPPKB Banten DPAC Malingping tersebut.

Ketua Ormas BPPKB Banten DPAC Kecamatan Malingping, Apih Beni mengatakan kunjungannya bersama rombongan ke Mapolsek Cileles adalah untuk bersilaturahmi dan menciptakan kondusifitas wilayah.

"Pada hari ini kami BPPKB DPAC Malingping mengunjungi Polsek Cileles untuk bersilaturahmi dan sekaligus membicarakan soal kondusifitas wilayah menjelang Pilkada serentak tahun 2024 khususnya di Kebupaten Lebak," ujarnya.

Beni juga mengatakan rombongannya disambut baik oleh Kapolsek Cileles dan pihaknya akan mengondisikan agar terciptanya kondusifitas wilayah.

"Kedatangan kami disambut baik oleh Pak Kapolsek Cileles, dan kami akan segera berkoordinasi dengan BPPKB Banten yang berada di masing wilayah Cileles untuk segera merespon terkait keamanan dan ketertiban khususnya di Cileles dan Malingping. Hal ini agar Pilkada berjalan lancar," ucapnya.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network