get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

3.190 Hektare Lahan di Cileles Disiapkan jadi Kawasan Industri Hijau

Kamis, 22 Desember 2022 | 09:32 WIB
header img
Wakil Bupati Lebak membuka Focus Group Discusion (FGD) Pembentukan Kawasan Industri Hijau Cileles di Kabupaten Lebak

LEBAK, iNewsLebak.id - Pemerintah Kabupaten Lebak gelar Focus Group Discusion (FGD) Pembentukan Kawasan Industri Hijau Cileles di Kabupaten Lebak pada Rabu, 21 Desember 2022 di Aula Multatuli Setda Lebak. 

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupatii Lebak, Ade Sumardi, FGD diikuti oleh Direktur Bank Indonesia Banten, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten serta perwakilan Badan Koordinasi Penanaman Modal dan diikuti oleh OPD terkait, pihak perbankan serta para stakeholder.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lebak mengungkapkan bahwa industri di Lebak sebagai penyokong dari industri yang sudah ada. Kawasan industri ini bertujuan untuk menciptakan hilir industri agar industri Kabupaten Lebak dapat berkembang. Ade berharap kawasan industri dapat meningkatkan taraf kehidupan di Kabupaten Lebak.

Sementara itu Sekretaris Dinas PMPTSP Kabupaten Lebak menjelaskan bahwa seluas 3.190 hektare lahan disiapkan di Kecamatan Cileles dan sudah dilakukan studi kelaiakan oleh BKPM RI.

Focus Group Discusion ini dipimpin oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah dan hadir sebagai narasumber perwakilan BKPM, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah serta Kepala bidang Perindustrian Dinas Perindustrian dan Perdagangan Banten.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut