get app
inews
Aa Read Next : Kawal Kasus Korupsi KIP di UNMA Banten, Mahasiswa dan Alumi Bakal Unjuk Rasa di Polda Banten

Geram Jalan Rusak Parah selama Belasan Tahun, Warga Wanasalam Demo Iti-Ade di Kantor Kecamatan

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:21 WIB
header img
Geram jalan rusak parah selama belasan tahun, warga Kecamatan Wanasalam demo di kantor Kecamatan

LEBAK, iNewsLebak.id – Puluhan warga Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak menggelar unjuk rasa di halaman kantor kecamatan menuntut perbaikan jalan yang selama belasan tahun rusak dan tak kunjung diperbaiki.

Massa unjuk rasa yang merupakan gabungan organisasi pemuda, mahasiswa, dan warga desa mendesak Bupati Lebak Iti Octavia dan Wakil Bupati Ade Sumardi menunaikan kewajibannya dengan pemenuhan infrastruktur yang layak bagi masyarakat.

Diketahui, jalan poros kabupaten yang melintasi tiga kampung, yakni Kampung Katapang, Kampung Cengkok, dan Kampung Cianjur rusak parah dan menghambat aktivitas masyarakat.

Koordinator aksi unjuk rasa, Refi, dalam orasinya menyebut masyarakat Desa Katapang sudah mengeluh sejak belasan tahun yang lalu namun tidak pernah didengar oleh pemerintah daerah.

“Keluhan masyarakat selama belasan tahun hanya dijawab dengan ucapan manis yang keluar dari mulut busuk pemerintah Kabupaten Lebak. Masyarakat dijanjikan sesuatu yang tidak pernah direalisasikan hingga hari ini,” ujar Refi.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut