get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Mayat Pria Berlumuran Darah Tergeletak di Sebuah Warung Kosong di Warunggunung Lebak

Senin, 27 Februari 2023 | 14:04 WIB
header img
Mayat pria berlumuran darah ditemukan warga tergeletak di depan SMPN I Warunggunung, Lebak / Foto : Ist

LEBAK, iNewsLebak.id – Sesosok mayat pria berlumuran darah ditemukan warga tergeletak di sebuah warung kosong di depan SMPN I Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, pada Senin (27/2/2023) siang.

Dalam video yang beredar di media sosial dan grup whatsapp, pria yang tergeletak di amben bambu tersebut terlihat darahnya berceceran ke tanah. Di dekat tubuh korban terlihat sebuah sepeda ontel dengan dua buah bungkusan di atas sepeda terbungkus plastik.

Warga lantas menghubungi petugas kepolisian terkait penemuan korban tersebut. Tak lama kemudian, anggota Polres Lebak datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Jenazah langsung dibawa ke RSUD Ajidarmo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady membenarkan terkait penemuan mayat pria tersebut. Berdasarkan informasi di TKP, mayat pria tersebut bernama Mustofa. Hal ini diketahui dari keluarga korban yang datang ke lokasi penemuan mayat. Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab korban tewas.

Menurut keluarganya, Mustofa tinggal di perbatasan antara Kabupaten Lebak dan Pandeglang. Pria paruh baya tersebut hidup sebatang kara setelah cerai dengan istrinya. Keluarga berharap ada titik terang penyebab kematian keluarganya tersebut.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut