get app
inews
Aa Read Next : Korban Fetisisme di Lebak Lapor Polisi : Korban Diikat, Ditutup Mata dan Pelaku Onani

Jalan R Denda Kusuma Rusak Parah Bak Kubangan Kerbau Kian Menyengsarakan Warga

Minggu, 12 Maret 2023 | 18:10 WIB
header img
Jalan R Denda Kusuma yang rusak parah / Foto : Info Lebak Banten

LEBAK, iNewsLebak.id – Puluhan warga Desa Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, menggelar aksi unjuk rasa damai pada Minggu (12/3/2023). Aksi ini sebagai bentuk protes jalan rusak yang terjadi di wilayah mereka.

Kondisi jalan rusak dan berlubang di Jln R Denda Kusuma mengakibatkan aktivitas warga terganggu. Belum lagi faktor keselamatan, banyak warga yang tergelincir akibat jalan rusak parah.

Warga melakukan demo sebagai bukti kekecewan kepada pemerintah daerah bahwa selama ini, jalan yang berdekatan dengan titik kota Rangkasbitung dan pusat pemerintahan Kabupaten Lebak dibiarkan rusak parah.

Utis, salah satu perwakilan warga Desa Cibadak mengatakan, warga Desa Cibadak mendesak Pemkab Lebak segera melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut.

“Tolong segera diperbaiki, kalau hujan mirip kubangan kerbau. Kalau bisa sih diurug dulu pakai material batu biar ga terlalu becek dan berlumpur. Sangat membahayakan warga yang melintas,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibadak, Burhanudin, saat ditemui awak media mengatakan akan segera menemui dinas terkait untuk meminta kejelasan kapan perbaikan jalan akan dilakukan.

“Besok kami akan segera meminta kejelasan kepada pemerintah daerah untuk segera membagun jalan yang rusak titik mana yang akan dibangun,” ungkap Burhanudin yang sering disapa Jaro Edoy.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut