get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Pastikan Sholat Idul Fitri Aman, Personil Polres Lebak Siaga di Sejumlah Masjid

Sabtu, 22 April 2023 | 14:57 WIB
header img
Personil Polres Lebak Siaga di sejumlah Masjid / Foto : Polres Lebak

LEBAK, iNewsLebak.id - Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengamanan pelaksanaan sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 di wilayah Kabupaten Lebak, Sabtu (22/4/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran Polres Lebak untuk di wilayah Rangkasbitung diantaranya melaksanakan pengamanan sholat Ied di Alun-alun Rangkasbitung.

Selain itu, beberapa rumah ibadah lain, seperti Masjid Al-Ikhlas Cijoro Kel Mc Timur Rangkasbitung, Masjid Jami Al-Hidayah Lebak Picung dan Masjid Al-Muhajiran Kelurahan Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung.

Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan, pengamanan Sholat Ied ini merupakan rangkaian pelaksanaan operasi Ketupat Maung 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023.

"Kami ingin memastikan pelaksaanaan sholat Ied berlangsung dengan aman dan khusuk. Selain itu untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti curanmor dan lain-lain. Mari bersama jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak," pungkasnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut