get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Penyadap Pohon Aren Meninggal Diduga Tenggelam Saat Ngambil Ikan di Sungai Cikoncang

Jum'at, 12 Mei 2023 | 13:25 WIB
header img
Warga mengevakuasi jasad korban yang meninggal diduga tenggelam saat ngambil ikan di Sungai Cikoncang / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Penyadap pohon aren Darta (52),warga Kampung Pamatang Laban RT 010 RW 003, Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, meninggal dunia diduga akibat tenggelam pada saat ngambil ikan di jaring yang berlokasi di Sungai Cikoncang tepatnya di Kampung Pamatang Laban, Jum'at (12/5/2023) pukul 06.05 WIB.

Kepala Desa Katapang Emed Kurniawan, kepada Tim iNewsLebak.id, menjelaskan kronoligis korban Darta penyadap pohon aren yang meninggal dunia diduga tenggelam saat ngambil ikan di Sungai Cikoncang.

"Dari semalam korban sudah masuk angin dan dikerokin oleh istrinya, sekitar pukul 5.00 WIB korban ngambil sadapan gula aren ke lokasi sadapan yang melintasi Sungai Cikoncang tepatnya di Kampung Pamatang Laban," ujarnya.

"Sekitar pukul 6.00 WIB, korban mengambil ikan di jaring di Sungai Cikoncang, namun takdir berkata lain. Diduga karena masuk angin duduk lalu dia pinsan sehingga tenggelam ke Sungai Cikoncang yang mengakibatkan korban meninggal dunia," tambah Emed.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut