get app
inews
Aa Read Next : Menengok Alun-alun Malingping Lokasi Konser The Virgin, Jaraknya Cuma 10 Meter ke Masjid dan PKM

Viral! Sapi Kurban Ngamuk Masuk Minimarket Malingping, Pengunjung dan Pegawai Panik

Kamis, 29 Juni 2023 | 11:38 WIB
header img
Sapi kurban mengamuk di sebuah minimarket di Malingping Lebak / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Kejadian unik dan lucu terjadi di Kecamatan Malingping, Lebak, Banten, pada perayaan hari raya Idul Adha atau Idul Kurban 1444 H, Kamis (29/6) pagi. Seekor sapi yang akan disembelih di Masjid Agung Malingping mengamuk masuk minimarket.

Video sapi mengamuk masuk minimarket ini pertama kali diunggah oleh akun tiktok @MusaWeliansyah, Kamis pagi. Dalam video berdurasi 18 detik itu, terlihat seekor sapi berwarna coklat masuk ke dalam sebuah minimarket, mengamuk dan membuat barang-barang berantakan.

Terlihat seorang pria berbaju kuning, memegang erat tali pengikat tapi tersebut. Namun kuatnya tenaga sapi yang mengamuk, membuat ia pun tak berdaya menahan amukan sapi tersebut. Beberapa pengunjung terlihat panik, bahkan pegawai minimarket juga keluar dari toko.

Narasi teks dalam video menyebut kejadian tersebut terjadi di Malingping tanggal 29 Juni 2023, bertepatan dengan hari raya Idul Adha, ‘Ngamuk hendak dipotong. Hewan kurban masuk ke dalam Indomaret’, tulis narasi dalam video.

Berdasarkan keterangan yang didapat tim iNewsLebak, pengunggah video viral itu menjelaskan bahwa kejadian sapi mengamuk terjadi di sebuah minimarket dekat alun-alun Malingping, Lebak, Banten. Sapi mengamuk dan lari ketika akan disembelih di Majid Agung Malingping.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut