get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas, Kasat Tahti dan Tujuh Kapolsek Jajaran

Apel Gelar Pasukan Operasi Nataru 2023/2024 Dipimpin Kapolres Lebak

Kamis, 21 Desember 2023 | 20:03 WIB
header img
Apel Gelar Pasukan Operasi Nataru 2023/2024 Dipimpin Kapolres Lebak / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Polres Lebak Polda Banten melaksanakan apel gelar pasukan persiapan Operasi Kepolisian Terpusat dalam rangka perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2023/2024.

Apel gelar pasukan  persiapan operasi kepolisian terpusat ini dipimpin oleh Kapolres Lebak, dilaksanakan di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Lebak, Kamis (21/12/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K, membacakan amanat Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, “Apel gelar pasukan ini merupakan pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras yang akan digunakan selama pelaksanaan operasi,” sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan perayaan Natal 2023 serta tahun baru 2024 dapat berjalan dengan optimal.

Operasi natal dan tahun baru 2023/2024 diarahkan untuk menjamin keselamatan masyarakat, mencegah tindak kriminalitas, dan mengoptimalkan penegakan aturan lalu lintas khususnya dalam perayaan natal dan tahun baru.

Sebagaimana penekanan Presiden RI Joko Widodo bahwa natal dan tahun baru ini rutinitas tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan. Utamanya yang berkaitan dengan transportasi, pasokan dan distribusi bahan pokok.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut