get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Penganiayaan dengan Sajam di Desa Rahong, Polisi : Korban dan Pelaku Sepakat RJ

Tawuran Pelajar di Malingping, Satu Pelajar Kritis Akibat Sabetan Sajam dan Dilindas Motor

Sabtu, 30 Desember 2023 | 14:33 WIB
header img
Korban diduga akibat tawuran di Malingping / Foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Tawuran antar pelajar terjadi di Kecamatan Malingping, Lebak, Banten mengakibatkan satu pelajar MTs di Kecamatan Cikeusik, Pandeglang mengalami luka sabetan senjata tajam dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

Tawuran terjadi di jalan nasional Simpang - Binuangeun pada Jumat (29/12/2023) sore yang diduga melibatkan puluhan pelajar. Korban berinisial A mengalami luka di paha dan punggung, bahkan menurut saksi mata sempat dilindas motor. 

"Korban dilarikan ke puskesmas Binuangeun akibat luka sabetan senjata tajam. Ada empat luka sabetan sajam, dan menurut pengakuan korban sempat dilindas motor juga," jelas Jamri, paman korban.

Lebih lanjut, Jamri menerangkan, korban saat ini dirujuk ke RSUD Malingping karena mengalami sesak nafas. Ia pun meminta polisi segera melakukan penyelidikan dan menangkap pelakunya. 

"Siang ini keluarga korban akan membuat laporan ke Polsek Malingping. Kami juga telah meminta visum di RSUD Malingping untuk memperkuat bukti adanya penganiayaan dengan senjata tajam," ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Malingping, AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan jajarannya tengah meminta keterangan dari rekan-rekan korban yang pada saat tawuran terjadi ada turut berada di lokasi kejadian.

"Beberapa rekan korban tengah kita lakukan pendalaman terkait siapa-siapa saja yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut. Untuk pelaku sendiri kami masih lakukan pendalaman," jelas Sugiar. 

Ditanya soal adanya informasi bahwa tawuran tersebut melibatkan pelajar salah satu SMP Negeri di Kecamatan Cihara, Sugiar belum bisa memastikan hal tersebut. 

"Sementara informasinya seperti itu, tapi belum ada konfirmasi dari lapangan," kata Sugiar. 

Pantauan di Polsek Malingping Sabtu (30/12/23) sore, keluarga korban resmi melaporkan kejadian penganiayaan tersebut kepada Unit Reskrim Polsek Malingping. Keluarga berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku penganiayaan tersebut. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut