get app
inews
Aa Read Next : Rangkasbitung Dikepung Banjir, Kawasan Kantor Bupati, Mal Rabinza hingga Polres Lebak Terendam Air

Polsek Rangkasbitung Siaga Usai Kelompok Pelajar Bersenjata Tajam Serang SMPN 7

Jum'at, 05 Januari 2024 | 15:20 WIB
header img
Polsek Rangkasbitung melakukan patroli intens pada jam pulang sekolah pada Jumat (5/1/2024) di depan SMPN 7. Foto: Fariz Abdullah

RANGKASBITUNG, iNewsLebak.id - Polsek Rangkasbitung melakukan patroli intens pada jam pulang sekolah pada Jumat (5/1/2024). Patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyerangan serupa yang terjadi pada Kamis (4/1/2024) lalu.

Penyerangan tersebut dilakukan oleh sekelompok pelajar misterius yang menggunakan kendaraan Scoopy. Mereka tiba-tiba mendatangi SMPN 7 Rangkasbitung, Kolelet, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, sambil mengacung-acungkan senjata tajam parang dan celurit.

Peristiwa itu sempat membuat heboh para pelajar yang berada di dalam sekolah. Pihak sekolah pun memberikan sebuah senjata modifikasi yang sebelumnya diamankan usai peristiwa penyerangan yang juga terjadi beberapa waktu lalu.

Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, IPDA Herman mengatakan, pihaknya tengah melakukan pendalaman dan penyelidikan atas peristiwa penyerangan tersebut.

"Kasusnya saat ini masih kita Lidik dan dalami," kata Herman.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut