get app
inews
Aa Read Next : Full Bahagia! Pasutri Pengantin Baru Dilantik jadi Anggota DPRD Lebak

Wajah Baru DPRD Lebak Dapil 5, Hj Dedeh Raih Suara Terbanyak Partai Demokrat

Kamis, 29 Februari 2024 | 09:16 WIB
header img
Wajah Baru DPRD Lebak Dapil 5, Hj Dedeh Raih Suara Terbanyak Partai Demokrat / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Hj Dedeh, Calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat Daerah pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Wanasalam, Malingping, Cijaku dan Cigemblong, Kabupaten Lebak, Banten, meraih 5122 suara, sehingga terpilih menjadi DPRD Kabupaten Lebak periode 2024-2029.

Ini adalah bukti bahwa Partai Demokrat  adalah partai yang mempunyai basis masa di Dapil 5, sehingga mencetak wajah baru yang menduduki parlemen legislatif.

Hj Dedeh bisa disebut wajah baru yang mencapai suara murni terbanyak dari Partai Demokrat, sehingga bisa menduduki posisi paling atas dari peraihan Caleg yang lainnya di ajang kontestasi pada Pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Yus Winarso, selaku anggota tim inti pemenangan Hj Dedeh mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan simpatisan yang telah berupaya untuk peraihan suara.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua relawan dan simpatisan Hj Dedeh di Dapil 5 khususnya di seluruh 4 Kecamatan, yang begitu luar biasa sebagai basis utama. Saat ini berdasarkan hasil pleno sudah tembus mencapai 13898 suara keseluruhan dari partai Demokrat Dapil 5 Kabupaten Lebak," ujarnya, Rabu (28/02/2024).

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut