get app
inews
Aa Read Next : Innalillahi, Bus Rombongan Wisatawan Terguling di Sawarna, Begini Nasib Penumpangnya

Kapolres Lebak Sidak dan Pimpin Pengamanan di Pos Pam Wisata Lebak Selatan

Minggu, 14 April 2024 | 17:27 WIB
header img
Kapolres Lebak Sidak dan Pimpin Pengamanan di Pos Pam Wisata Lebak Selatan / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono., SIK sidak dan pimpin langsung pengamanan arus balik dan Pam wisata di daerah hukum Polres Lebak ke Lebak bagian selatan, pada Minggu (14/4/2024) pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Suyono., SIK mengatakan dalam kegiatan sidak dan Pam wisata ke daerah hukum Kabupaten Lebak bagian selatan mulai dari Kecamatan Malingping, Wanasalam, Panggarangan dan Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

"Saya bersama Pamenwas dari Polda Banten Dirtahti AKBP Agus Rasyid beserta Staf, Kabag Ops Polres Lebak Kompol Edi Prasetyo.,SE dan para PJU Polres Lebak untuk memastikan anggota Polri yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan Sawarna, Bagedur dan Pos Pam lainnya di tempat wisata pantai benar-benar melaksanakan tugas pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat secara maksimal," ujarnya.

Supaya tujuan giat Ops Ketupat 2024 terlaksana dalam mengedepankan operasi kemanusian, pelayanan secara maksimal kepada masyarakat yang sedang arus balik kearah kota dan masyarakat Kabupaten Lebak dan luar Kabupaten Lebak yang sedang berwisata ke daerah pantai selatan di Kabupaten Lebak.

"Setiap saat saya turun langsung dengan tujuan supaya tidak ada kemacetan, lalu lintas berjalan lancar dan tidak ada gangguan dalam bidang Kamtibmas. Sehingga arus balik dan kegiatan wisata masyarakat benar-benar dapat berjalan lancar, aman dan nyaman," ungkap Kapolres Lebak AKBP Suyono., SIK.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut