get app
inews
Aa Read Next : Memupuk Silaturahmi, Polres Lebak Gelar Lomba Burung Berkicau pada Hari Bhayangkara

Tiga Bakal Calon Bupati Lebak Silaturahmi Pada Reuni Pondok Pesantren Nurul Madany Cipanas

Selasa, 04 Juni 2024 | 21:14 WIB
header img
Tiga Bakal Calon Bupati Lebak Silaturahmi Pada Reuni Pondok Pesantren Nurul Madany, Cipanas, Lebak / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pada acara reuni Raya Alumni dan Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Madany Cipanas Kabupaten Lebak, Banten, tiga bakal calon (Balon) Bupati Lebak hadir dalam acara tersebut. Ketiganya adalah: H Ahmad Jajuli, Sanuji Pratama dan M Hasby Jayabaya. Selain itu hadir pula mantan ketua KPU Lebak Agus Sutisna, Minggu (2/6/2024).

Menurut keterangan, Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pratama dari PKS juga sudah mengambil formulir penjaringan Calon Bupati Lebak ke PPP DPC Lebak.

Pada penyampaian paparannya di depan para tamu undangan di Ponpes Nurul Madany Cipanas itu, Sanuji mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Ponpes yang sudah memberikan waktu dan tempat untuk bersilaturahmi dengan para alumni yang saat ini juga hadir para Balon Bupati Lebak untuk ikut di acara Pilkada serentak.

"Terima kasih kepada pimpinan pondok yang telah menerima kami untuk bersilaturahmi ke sini. Di sini sekaligus kita perkenalkan bahwa pada Pilkada nanti kami akan mencoba ikut ber kontestasi. Hal itu dengan tujuan untuk perubahan terbaik di Kabupaten Lebak," ungkap Sanuji.

Balon lainnya, Hasbi Jayabaya mengatakan bahwa demokrasi telah banyak menorehkan keberhasilan pada kemajuan masyarakat dan peningkatan sumber daya manusia. Sehingga, terang Hasbi, siapapun kini punya kesempatan untuk berbakti kepada daerah dan bangsa untuk ikut mencalonkan diri.

"Namun tentu, dalam ajang kontestasi Pilkada Lebak yang menjadi tuan adalah masyarakat. Mereka itulah nanti yang menentukan untuk memilih calon Bupati Lebak. Dan kita berharap Lebak bisa lebih maju lagi, dan di sini jelas dibutuhkan orang yang siap untuk memimpin Lebak," ujarnya.

Sementara Balon lainnya Akhmad Jazuli menyebut, dirinya siap maju dan optimistis untuk ikut serta dalam Pilkada Lebak. Menurutnya Pilkada serentak akan digelar Tanggal 27 November 2024.

"Saya optimis untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lebak. Insha Allah saya akan mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk Lebak," tuturnya.

Jazuli juga berkeyakinan, Lebak ke depan bisa lebih unggul di segala bidang, dan itu adalah bekel kemakmuran yang bisa menjadi keunggulan Kabupaten Lebak.

"Lebak ini kaya akan segala potensi. Baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia. Itu adalah bekal kemakmuran yang bisa menjadi keunggulan Lebak. Di sini tinggal bagaimana me manajerial kekayaan yang dimiliki, bukan untuk segelintir kelompok saja, karena itu sangat dibutuhkan pemimpin yang ikhlas untuk memajukan Lebak secara menyeluruh," kata Jazuli.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut