get app
inews
Aa Read Next : 1200 Relawan Jangkar KB Deklarasi Dukung Airin-Ade di Pilgub Banten

Deklarasi Ormas Jayagati, Pj Bupati Lebak Berharap Agar Bersinergi dengan Pemkab

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:22 WIB
header img
Deklarasi Ormas Jayagati, Pj Bupati Lebak Berharap Agar Bersinergi dengan Pemkab / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Ormas Jayagati Banten resmi mendeklarasikan keberadaan organisasinya untuk kepentingan masyarakat Banten. Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan meminta agar keberadaan Ormas tersebut bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan Banten pada umumnya.

"Atas nama pribadi dan pemerintahan daerah, saya mengucapkan selamat atas dideklarasikannya ormas Jayagati. Kami berharap agar ormas Jayagati bisa bersinergi dengan Pemda seperti ormas lainnya," ujar Pj Bupati Iwan Kurniawan dalam sambutannya ketika hadir dan sekaligus mendeklarasikan Ormas tersebut, di Gedung PGRI, Jalan Siliwangi Pasir Ona Rangkasbitung, pada Rabu (13/6/2024).

Kehadiran Ormas Jayagati ini, kata Iwan diharapkan dapat berkontribusi positif dalam pembangunan daerah. "Dan saya yakin Ormas Jayagati ini bisa memberikan  kontribusi yang terbaik untuk Lebak khususnya dan Banten umumnya," kata Iwan.

Sementara itu, Abah Iwir Gebek Ketua Umum Ormas Jayagati mengatakan,  ormas yang dipimpinnya ini akan menjadi platform bagi warga Banten yang ingin berdedikasi menjadi agen perubahan positif.

"Dan aktivitas ormas kami  ini ditujukan untuk pemberdayaan masyarakat dan sosial," kata Abah Iwir.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut