get app
inews
Aa Read Next : Besok, Provinsi Banten Genap Berusia 24 Tahun, Warga Panggarangan Menanti Kado Istimewa

Prihatin,Crazy Rich di Banjasari Perbaiki Jalan Rusak untuk Warga

Kamis, 04 Juli 2024 | 12:39 WIB
header img
Masyarakat sedeng memperbaiki jalan penghubung Desa Bojongjuruh dengan Desa Umbuljaya, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu 3 Juli 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Jalan penghubung Desa Bojongjuruh dengan Desa Umbuljaya di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten, rusak parah dan diperbaiki secara swadaya masyarakat.

Jalan tersebut berlokasi di Desa Bojongjuruh Kecamatan Banjarsari ini diperbaiki oleh Masyarakat Desa Umbuljaya secara gotong royong dan didanai oleh salah satu Tokoh Masyarakat Desa Umbuljaya.

Dari informasi yang dihimpun tim iNewsLebak.id, perbaikan jalan yang didanai oleh salah satu Tokoh Masyarakat Desa Umbuljaya ini karena dampak dari kurang pedulinya Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak khususnya pihak Desa Bojongjuruh.

Padahal, jalan penghubung Desa Bojongjuruh dengan Desa Umbuljaya ini salah satu akses jalan yang sering dilalui oleh masyarakat kedua desa tersebut.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Umbuljaya, Kecamatan Banjarsari, yang enggan disebutkan namanya mengatakan ia mendanai perbaikan jalan penghubung Desa Bojongjuruh dengan Desa Umbuljaya, karena jalan sudah rusak parah.

"Jalan penghubung dua desa ini yaitu Desa Bojongjuruh dengan Desa Umbuljaya, kondisinya sudah rusak parah, makanya saya bantu pembiayaan perbaikan dan bersama Masyarakat Desa Umbuljaya kami bergotong royong," ujarnya. Rabu (3/7/2024).

Kata Dia, pemerintah Desa Bojongjuruh tidak melakukan perbaikan jalan, padahal jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya kedua desa tersebut.

"Perbaikan jalan ini kami lakukan karena pihak Desa Bojongjuruh tidak adanya upaya perbaikan. Menurut saya jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya dua desa ini," ucapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut