get app
inews
Aa Read Next : Bikin Bangga! SMP Negeri I Cihara Kembali Sabet Juara I Lomba Gerak Jalan

Sambut HUT RI ke-79, Turnamen Antar Desa se-Kecamatan Wanasalam Digelar di Desa Cipedang

Minggu, 04 Agustus 2024 | 09:52 WIB
header img
Turnamen Antar Desa se-Kecamatan Wanasalam Digelar di Desa Cipedang, Sabtu 3 Agustus 2024 / foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, Pemerintah Desa Cipedang menggelar turnamen sepak bola antar Desa se-Kecamatan Wanasalam, bertempat di Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten.

Turnamen sepak bola antar Desa se-Kecamatan Wanasalam ini bertemakan 'Sportifitas Menumbuhkan Kualitas' dimulai pada Sabtu 3 Agustus 2024 kemarin.

Engkus Kosasih, selaku Ketua Karang Taruna Desa Cipedang sekaligus Ketua Pelaksana Turnamen antar Desa se-Kecamatan Wanasalam, mengatakan Masyarakat Desa Cipedang merasa bangga pelaksanaan PHBN tahun 2024 bertempat di desanya.

"Masyarakat Desa Cipedang merasa bangga ketika pelaksanaan PHBN tahun ini Desa Cipedang selaku tuan rumah yang ditunjuk sebagai tempat berlangsungnya kegiatan, dan antusias masyarakat juga sangat mendukung. Kegiatan baru dimulai hari ini sangat lancar sesuai dengan apa yang diharapkan panitia PHBN tingkat kecamatan," ujarnya, Sabtu (3/8/2024).

Engkus juga menjelaskan kegiatan PHBN tahun 2024 yang digelar di lapangan sepak bola Desa Cipedang.

"Kegiatan yang digelar di sini ada empat kegiatan yang dilaksanakan, yaitu; yang pertama kegiatan olahraga sepak bola dan bola volley baik itu putra maupun putri. Selanjutnya ada lomba tumpeng juga yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus setelah pengibaran bendera merah putih di Desa Cipedang ini, termasuk upacara PHBN tingkat kecamatan ini dilaksanakan di Desa Cipedang," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cipedang, H Ence Hendri, selaku penanggung jawab kegiatan berharap turnamen antar Desa se-Kecamatan Wanasalam harus bisa menjaga sportifitas demi nama baik Desa Cipedang dan Kecamatan Wanasalam.

"Harapan kami dalam pelaksanaan turnamen antar Desa se-Kecamatan Wanasalam ini agar bisa menjaga sportifitas sehingga terciptanya kondusifitas. Dan ini demi menjaga nama baik Desa Cipedang dan Kecamatan Wanasalam," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut