get app
inews
Aa Read Next : Meriah! Desa Lebak Peundeuy Gelar Hiburan Rakyat, Peringati HUT ke-78 RI

Meriahkan HUT RI ke-79, Kades Peucangpari Hj Sarhanah Gelar Perlombaan Hiburan Rakyat

Minggu, 18 Agustus 2024 | 10:42 WIB
header img
Meriahkan HUT RI ke-79, Kades Peucangpari Hj Sarhanah Gelar Perlombaan Hiburan Rakyat, Minggu 18 Agustus 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, Kepala Desa (Kades) Peucangpari Hj Sarhanah menggelar berbagai perlombaan hiburan rakyat.

Berbagai perlombaan hiburan rakyat berlangsung di lapangan sepak bola, Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Minggu (18/8/2024).

Perlombaan hiburan rakyat di Desa Peucangpari, yaitu; Lomba panjat pinang, tarik tambang, sepak bola bapak-bapak menggunakan daster, lomba kelereng, balap karung untuk semua usia, dan yang lainnya.

Hadir dalam kegiatan perlombaan hiburan rakyat di Desa Peucangpari; Kepala Desa Peucangpari Hj Sarhanah, Babinmas dari Koramil 0313/Malingping, masyarakat, dan yang lainnya.

Kepala Desa Peucangpari, Hj Sarhanah, mengatakan perlombaan hiburan Rakyat ini, selain memeriahkan HUT RI yang ke-79 juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut