get app
inews
Aa Read Next : IMC Apresiasi Pentas Seni Budaya TTKKBI Meriahkan HUT RI ke-79 di Alun-alun Malingping

Pererat Silaturahmi, Pembina TTKKBI DPW 2 Lebak Selatan Kunjungi Mabes DPP Bahas Seni Budaya

Sabtu, 21 September 2024 | 08:06 WIB
header img
Pererat Silaturahmi, Pembina TTKKBI DPW 2 Lebak Selatan Kunjungi Mabes DPP Bahas Seni Budaya, Jum'at, 20 September 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pembina Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (TTKKBI DPW) 2 Lebak Selatan mengunjungi ke Markas Besar (Mabes) Dewan Pimpinan Pusat Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (DPP TTKKBI), pada Jum'at (20/9/2024).

Kunjungan Pembina TTKKBI DPW 2 Lebak Selatan, H Hudi Nurhudiyat, S.H. M.Ag., bersama rombongan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dan disambut baik oleh Ketua Umum DPP TTKKBI, H Tb Arif Hidayat dan jajarannya.

Pada pertemuan tersebut Ketua TTKKBI DPW 2 Lebak Selatan membahas terkait seni budaya pencak silat Tjimande yang ada di wilayah selatan Banten.

"Kehadiran kami ke Mabes DPP TTKKBI ini untuk membahas betapa pentingnya melestarikan seni budaya pencak silat di wilayah selatan Banten. Hal ini agar terus berkembang dan diwariskan kepada generasi penerus yang mencintai seni budaya ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP TTKKBI, H Tb Arif Hidayat, mengajak kepada seluruh pengurus, anggota TTKKBI, serta para paguron untuk bersama-sama meramaikan acara Milad TTKKBI yang pertama.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut