Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya akan Dibangun di Kecamatan Bayah

Egi Rukmana
Kementerian Investasi/BKPM akan memfasilitasi investasi di Kabupaten Lebak dengan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Kecamatan Bayah / Foto : MNC

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam agenda Expose dan Launching Peta Peluang Investasi (PPI) yang diselenggarakan di Bali, Jumat (16/12/2022), Kementerian Investasi/BKPM akan memfasilitasi investasi di Kabupaten Lebak dalam bidang sumber daya alam melalui proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Kecamatan Bayah.

Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya ini, dipaparkan Expose dan Launching Peta Peluang Investasi (PPI) oleh Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

PPI yang telah disusun sebagai upaya mendorong pengembangan proyek investasi strategis di daerah kini siap untuk ditawarkan kepada para investor untuk berinvestasi di Indonesia.

Terdapat total 22 proyek investasi berkelanjutan yang terdiri dari 11 proyek berbasis sumber daya alam dan 11 proyek berbasis industri manufaktur. 

Adapun 22 proyek tersebut tersebar di 13 provinsi, yaitu Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan, Gorontalo, dan Maluku.

Editor : Sofi Mahalali

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network