Chat Mesum Ibu Mertua ke Menantu Bikin Shok, ‘Ngelawan Geh Biar Enak, Jangan Diem Aja’

Asna Wiguna
Terbongkar, chat mesra ibu mertua yang selingkuh dengan menantu

SERANG, iNewsLebak.id – Kisah soal anak menantu selingkuh dengan ibu mertua terus jadi sorotan masyarakat. Pasalnya, hal tak lazim tersebut tak hanya dilakukan sekali, melainkan berkali-kali, walau sudah pernah diketahui oleh sang istri.

Dalam podcast Denny Sumargo yang tayang pada Rabu (28/12/2022), sang istri berinisial NR pertama kalinya muncul di depan media. NR mengklarifikasi soal perselingkuhan antara suaminya dengan ibu kandungnya sendiri.

Terkuak banyak cerita dibalik perselingkuhan antara menantu dan mertua tersebut. NR mengaku bahwa dirinya sudah penah memergoki chat mesra antara ibunya dan sang suami bahkan ketika sebelum menikah.

“Tahun 2022 pernah ‘ngegep’ (ketahuan) chat lewat WA (WhatsApp) kalau pernah berhubungan badan,” jelas NR.

Pada saat itu NR meminjam handphone calon suaminya tersebut, dan melihat isi chat di WhatsApp.

“Ada chat WA antara ibu dan dia, isinya mengarah ke hubungan seks, ‘Ngelawan geh biar enak. Jangan diem aja’ isinya gitu,” jelas NR.

Bukan hanya itu saja, NR bercerita kalau dirinya juga pernah menemukan chat, calon suaminya tersebut meminta VC (video call) kepada ibunya usai mandi.

“Ada chat dia ke ibu, ‘lagi apa’, terus ibu jawab ‘habis mandi’ dijawab lagi ‘VC’, tapi saya tidak tau apakah jadi video call atau tidak,” terang NR.

Walau banyak menemukan hal yang tidak beres antara calon suaminya tersebut dengan sang ibu, NR yang mengaku ‘bucin’ tetap saja memutuskan menikah dengan suaminya pada bulan April 2021 lalu.

Hingga akhirnya NR sadar bahwa orang yang selama ini diperjuangkannya tetap saja berkhianat dengan terus berhubungan dengan ibu kandungnya.

“Sampai akhirnya terjadi penggrebekan tanggal 15 November kemarin. Warga menangkap basah keduanya sedang dalam rumah kontrakan,” kata NR.

Ibunya sedang dalam  kamar dalam keadaan tak berbusana dan hanya mengenakan BRA, tanpa memakai celana. Sedangkan suami NR lari ke kamar mandi juga dalam keadaan telanjang.

Walau sudah tertangkap basah warga, pasangan selingkuh tersebut masih tetap saja berkelit belum berhubungan badan.

“Kalau belum berari ada niat berhubungan kan,” ucap NR.

Kini, NR sudah bulat hati berpisah dengan suaminya. Gugatan ke Pengadilan Agama Serang pun sudah dilayangkan.

“Sudah sidang, tinggal nunggu surat cerai saja,” kata NR.

Walau kasus NR telah viral dan banyak jadi sorotan, namun ibunya dikatakan NR belum meminta maaf hingga saat ini. Sedangkan mantan suaminya masih bekerja di tempat dia bekerja, tanpa ada sanksi apapun dari perusahaan.

Editor : Sofi Mahalali

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network