Menanti Sikap Tegas Aparat terhadap Praktik Esek-esek Berbalut Warung Kopi di Pantai Bagedur Lebak

Redaksi
Ilustrasi praktik prostitusi / Foto : Okezone

Hal ini juga mendapat reaksi dari salah satu tokoh agama setempat. Saat ditemui di kediamannya, Rabu (15/2/2023) sore, tokoh tersebut meminta aparat desa dan kecamatan bertindak untuk segera menertibkan.

“Saya berharap untuk segera ditertibkan. Memang saya dengar orang-orang tersebut pindahan dari kecamatan sebelah, tapi ini tidak bisa dibiarkan,” tegas tokoh agama setempat.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait persoalan ini, Plt Camat Malingping Usep Atori menjelaskan bahwa pihak Satpol PP sudah turun ke lokasi yang diduga terjadi praktik prostitusi tersebut.

“Dari pihak kami (sudah turun) karena ada laporan dari masyarakat. Saya turunkan Satpol PP untuk mendata. Untuk tindak lanjut kami akan koordinasi lagi dengan unsur masyarakat, dan desa serta pihak kepolisian,” jelas

Terpisah, Kepala Satpol PP Malingping, Riska, saat dihubungi via sambungan telepon mengatakan untuk langkah penertiban pihaknya masih akan melakukan koordinasi lagi dengan Satpol PP Kabupaten dan instansi lain yang berwenang.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network