Begini Kondisi Terbaru Istri yang Dianiaya Suami di Lebak, Keluarga Berharap Ada Mukjizat

U Suryana
Kondisi terbaru istri yang dianiaya suami di Lebak, Banten / Foto : U Suryana

LEBAK,iNewsLebak.id – Kondisi terbaru istri yang dianiaya suami di Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak berhasil tim iNewsLebak dapatkan.

Wanita berinisial S (37) yang dianiaya suaminya, D (55) masih kritis dan tengah menjalani perawatan intensif di ruang High Care Unit (HCU) RS Ajidarmo Rangkasbitung.

Berita ini sekaligus membantah kabar bahwa nyawa S tak tertolong, karena kehabisan darah dan banyaknya luka yang dialami.

Kepala Desa Bayah Barat, Usep Suherlan, dalam keterangannya pada Selasa (28/2/2023) malam sekira pukul 21.09 WIB menyatakan kondisi korban masih kritis.

Saat ini, kata Usep korban masih diobservasi dan ditransfusi darah oleh tim dokter RS Ajidarmo.

“Korban menunggu di ruang HCU untuk persiapan operasi, karena HB nya masih 6, jadi menunggu hingga 10 atau kondisinya lebih baik. Baru bisa dilakukan operasi,” jelas Usep.

Usep juga meminta agar masyarakat turut mendoakan korban agar nyawanya bisa diselamatkan oleh tim medis. Keluarga korban sangat berharap ada mukjizat untuk kesembuhan S. 

“Mohon doanya kepada semua warga, mohon doanya, mudah-mudahan dapat mukjizat agar korban bisa terselamatkan dan sembuh kembali,” kata Usep.

Dinformasikan sebelumnya, S mengalami belasan luka bacok di sekujur tubuhnya. Penganiayaan tersebut dilakukan oleh suaminya sendiri, pada Selasa (28/2/2023) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

S dianiaya pelaku lantaran hal sepele, yakni masalah kucing. Pelaku bernisial D kini diamankan di Mapolsek Bayah untuk mempertanggungjawaban perbuatannya.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network