Seni Debus Banten dan Sisingaan Menghibur Acara Halal Bihalal Sunda Ngahiji di Pangumbaraan

U Suryana
Seni Debus Banten dan Sisingaan menghibur acara halal bihalal Sunda Ngahiji di Pangumbaraan / Foto : Istimewa

"Semoga dengan doa bersama diberikan kemudahan dan kelancaran, saya ucapkan terimakasih kepada kang Arga Viking Batam yang berinisiatif dengan halal bihalal ini," pungkas Kang Nyanyang Harris Pratamura.

Ustadz Asep Rabbani, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Robbani dalam tausiyah singkatnya menyampaikan dengan halal bihalal ini urang Sunda Ngahiji semuanya yang ada di perantauan ini, saya bangga kepada Kang Nopi, Kang Arga yang telah bersama-sama mengadakan kegiatan halal bihalal ini, semoga barokah dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

"Mari kita urang Sunda menjadikan perubahan yang punya inovasi, Insya Allah orang Sunda tidak akan tinggal diam, urang Sunda membawa perubahan untuk kota Batam yang sungguh-sungguh menyatukan visi dan misi kita, urang Sunda sukses urusan negara dan agama," jelas Ustadz Asep Rabbani.

"Insya Allah barokah dari halal bihalal ini Sunda urang Ngahiji dengan keyakinan yang pasti dengan perubahan hijrah disampaikan kesungguhan, Semoga apa yang kita hajatkan dikabulkan oleh Allah SWT," pungkasnya.

Ketua harian PP Batam, Nining Kairah dalam keterangan pers juga menyampaikan terima kepada semua urang Sunda di perantauan, semoga acara ini menjadikan ajang silahturahmi sesama urang Sunda, dan tetap solid dan guyub.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network