Kecewa!!! Erwin Komarasukma Cabut Formulir Bacaleg dan Mundur dari Anggota Partai

U Suryana
Erwin Komarasukma memperlihatkan surat pencabutan formulir Bacaleg dan mundur dari anggota partai / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Asep Mochamad Erwin Komarasukma yang biasa disapa Aa Erwin bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lebak Provinsi Banten menyatakan pengunduran dirinya dari kontestasi pemilihan legislatif 2024.

Pengunduran tokoh masyarakat Lebak Selatan tersebut diketahui setelah dirinya mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU) untuk mencabut formulir persyaratan.

Mantan Kepala Desa Sawarna dan anggota dewan tersebut menuturkan alasan pengunduran dirinya karena kecewa disimpan pada nomor urut 3.  

Menurut Erwin, penempatan nomor urut 3 di daerah pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Cihara, Panggarangan, Bayah, Cibeber, Cilograng tersebut dinilai tidak sesuai dengan perjuangannya selama dua tahun membesarkan partai.

"Saya kecewa dengan kebijakan partai yang menempatkan saya pada nomor urut 3. Terlebih penempatan itu saya ketahui dari orang lain, bukan langsung dari partai, apalagi saya rasa perjuangan saya untuk partai selama dua tahun terakhir sangat menguras waktu, tenaga dan materi yang tidak sedikit ,Apalagi aa di partai Nasdem Lebak termasuk   pengurus sebagai wakil ketua Bidang Kaderisasi dan pendidikan politik  ," kata Erwin, kepada awak media, Senin(22/5/2023).

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network