Hati-hati! Ada Modus Penipuan Rekrutmen Pegawai RSUD Cilograng

A Riefai
Rekrutmen pegawai RSUD Cilograng / Foto: Ilustrasi

LEBAK, iNewsLebak.id - Guna menghindari adanya oknum penipuan terkait rekrutmen pegawai di RSUD Cilograng yang terletak di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, ditanggapi Camat Cilograng, Suhendi, SIp.

Hal ini lantaran adanya dugaan oknum yang memanfaatkan melakukan perekrutan di luar jalur Dinkes. Bahkan diduga oknum itu meminta sejumlah uang dengan nominal yang fantastis bagi para pelamar yang mau bekerja di RSUD Cilograng.

Saat ditemui, belum lama ini, Suhendi mengatakan masyarakat harus berhati-hati ketika ada oknum yang mengatakan bisa memasukkan pekerja di RSUD Cilograng. Karena, kata dia, link penerimaan pegawai di RSUD Cilograng belum dibuka oleh dinas kesehatan.

"Saya banyak mendengar di wilayah selatan ada yang sudah melakukan perekrutan tenaga medis dan lainnya, untuk dikerjakan di RSUD Cilograng. Saya berharap masyarakat berhati-hati dan waspada agar jangan sampai tertipu apalagi sampai memberikan uang pada oknum-oknum yang mengatasnamakan siapapun yang mengatakan bisa meloloskan dan masuk di RSUD Cilograng dengan imbalan uang yang cukup besar," ucapnya, Jum'at (26/5/2023).

Camat Cilograng menyebutkan proses rekrutmen RSUD Cilograng masih dalam tahap koordinasi tim seleksi.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network