Ricuh Final Sepak Bola Tarkam di Malingping Lebak, Begini Respon Dewan Musa!

Sandy
Sepak bola antar kampung di Lebak ricuh, Anggota DPRD Lebak angkat bicara / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Musa Weliansyah, merespon aksi kekerasan yang terjadi dalam laga final kompetisi sepak bola “Hasbi Jaya Baya Cup 2023” yang berlangsung di Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten, Minggu (4/6) sore.

Dalam keterangannya kepada tim iNewsLebak, Musa sangat menyayangkan terjadinya aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh pemain kesebelasan Badak Hitam kepada penonton atau supporter, hingga menyebabkan terjadinya korban luka.

“Saya sangat menyayangkan pertandingan final yang seharusnya sangat menjunjung tinggi sportivitas, malah dinodai dengan aksi tak terpuji seperti yang kita lihat dalam video viral di media sosial,” ungkap Musa, Minggu (4/6) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Anggota Fraksi PPP ini, kesebelasan Badak Hitam disinyalir pemainnya merupakan anggota TNI dari salah satu batalyon yang berada di Kabupaten Lebak, Banten, dibawah naungan TNI Angkatan Darat (AD).

“Open turnamen seperti itu, setahu saya harus ada izin atasan, dalam hal ini Pangkostrad atau kepala satuan dibawahnya. Intinya, saya sangat menyayangkan apa yang terjadi dalam laga final tadi, dan harus diusut tuntas oleh pihak yang berwenang,” tegas Musa.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network