Inilah Pemenang Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023 Desa Ciparahu

U Suryana
Inilah Pemenang Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023 Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak / Foto: Istimewa

"Tujuannya yang pertama menyongsong hari kemerdekaan yang ke-78 Republik Indonesia, yang kedua mengolahragakan masyarakat agar pertandingan sepak bola ini selalu dijaga oleh masyarakat, dan ini addlah agenda rutin setiap tahun diselenggarakan oleh Kareng Taruna Desa Ciparahu. Alhamdulillah kegiatan ini berjalsan kondusif," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Ciparahu sekaligus penyelenggara Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023 Desa Ciparahu, Kiki Firmansyah, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kegiatan Karang Taruna Cup 2023 ini untuk memeriahkan HUT ke-78 kemerdekaan RI, kegiatan ini kami laksanakan lebih awal, karena untuk selanjutnya kami akan fokus kepada kegiatan Kecamatan," ujarnya, Kamis (27/07/2023).

Kata Kiki Firmansyah, selama kegiatan ini dari awal hingga akhir berjalan kondusif, tidak ada insiden apa-apa, karena pihaknya melibatkan ketua RT dan RW juga sebagai panita.

Dan untuk kegiatan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup pada tahun yang akan datang Karang Taruna Desa Ciparahu akan mengadakan tambahan kegiatan yang bisa lebih meriah serta menjunjung sportivitas dan persahabatan lebih tinggi lagi.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network