Polres Lebak Distribusikan Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

U Suryana
Polres Lebak Distribusikan Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan di Kecamatan Kalanganyar / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Wakapolres Lebak  Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH memimpin pendistribusian bantuan air bersih dari Polres Lebak untuk warga terdampak kekeringan di Kampung Cempa Desa Cempa dan Kampung Kalanganyar Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, pada Jum'at (25/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, didampingi Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mendistribusikan air bersih sebanyak 8.000 liter dengan menggunakan mobil PDAM Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, melalui Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, mengatakan, pada hari ini Polres Lebak mendistribusikan bantuan air bersih bagi warga terdampak kekeringan di Kampung Cempa Desa Cempa dan Kampung  Kalanganyar Desa Kalanganyar Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak.

"Kegiatan dilaksanakan guna membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih dikarenakan terdampak kekeringan, karena musim kemarau. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban warga masyarakat," ujarnya.

Kata Arya, pihaknya akan memantau daerah mana saja di daerah hukum Polres Lebak yang terdampak atau kesulitan mendapatkan air bersih, nanti ia akan distribusikan bantuan air bersih tersebut.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network