Tumpah Ruah Warga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kampung Cihara

Egi Rukmana
Tumpah Ruah Warga Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kampung Cihara, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak-Banten / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Kampung Cihara RT 002 RW 001, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Ramai dihadiri warga. Minggu (08/10/2023). 

Acara Maulid Nabi diselenggarakan di halaman Mesjid Al Fallah oleh panitia acara. Dalam acara tersebut panitia acara Ikatan Remaja Mesjid Al Fallah (IKRIMA) menghadirkan penceramah dari Jakarta yaitu Al Habib Syafiq bin Ali Ridho BSA. 

Turut hadir di acara Maulid Nabi tersebut, Pemerintah Kecamatan Cihara, Polsek Panggarangan, Koramil Panggarangan, dan Aparatur Desa Cihara.

Selain itu, hadir pula warga dari Desa Cihara, warga dari luar Desa Cihara bahkan dari luar Kecamatan Cihara yang sengaja datang untuk menghadiri acara Maulid Nabi. 

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Acara Kyai Satibi mengucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan Warga Cihara.

"Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi di Kampung Cihara ini. Terima kasih juga kepada Warga Kampung Cihara yang sudah membantu panitia, sehingga acara ini bisa terselenggara," ujarnya.

Kebanggaan tersendiri bagi panitia IKRIMA dan Warga Kampung Cihara bisa mendatangkan penceramah seperti Al Habib Safiq Bin Ali Ridho BSA.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network