Aktivis Lebak Selatan Kawal Kegiatan Proyek Preservasi Jalan Pasir Kuray-Cisitu

U Suryana
Aktivis Lebak Selatan Kawal Kegiatan Proyek Preservasi Jalan Pasir Kuray-Cisitu / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Sejumlah aktivis, terus mengawal ketat kegiatan proyek Preservasi jalan Pasir Kuray-Cisitu atau Cikidang Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, Banten.

Ini dilakukan selain agar pekerjaan yang didanai APBN TA 2023 sebesar Rp Rp 11,6 miliar tepat waktu dan sesuai bestek juga agar konsisten terhadap kesepakatan yang dibuat dengan Pemerintah desa (Pemdes) Cisungsang yang ditandatangani oleh Kades Cisungsang, Yani Yuliani dan pihak PT Cipta Infra Optima Jakarta Ir Rando Sidabalok yang diketahui oleh Kasepuhan Cisungsang, Abah Usep Suyatma pada 23 Oktober 2023.

"Kita lihat saja, mudah-mudahan saja dapat terselesaikan tepat waktu. Yang jelas sepengetahuan kami hingga sekarang (Jum’at-red) untuk jalan baru tercapai baru LC dengan panjang  seratus meter lebih," kata aktivis Lebak Selatan, Yayat, Jum’at (24/11/2023).

Menurut, Yayat, pihaknya dan sejumlah aktivis Lebak Selatan akan terus mengawal jalannya pekerjaan yang didanai pemerintah pusat senilai belasan miliar tersebut.

"Kami juga akan segera membahas dan menindak lanjuti adanya jalan yang baru dibangun dengan dana dari APBD II Lebak di lokasi proyek tersebut," ujarnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network