Peringati Hari Guru Nasional, SDN 01 Cihara Gelar Berbagai Kegiatan

Egi Rukmana
Peringati Hari Guru Nasional, SDN 01 Cihara menggelar berbagai kegiatan / Foto: iNewsLebak.id, Egi Rukmana

LEBAK, iNewsLebak.id - Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh setiap 25 Nopember, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut diantaranya; potong kue dan perlombaan, ini atas dorongan Kepala Sekolah yang dilaksanakan bersama Para Guru dan Siswa-Siswi SDN 01 Cihara, bertempat di lingkungan SDN 01 Cihara, pada Sabtu (25/11/2023).

Acara tersebut diawali dengan upacara peringatan hari guru nasional yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SDN 01 Cihara Dedi Sujadi, S.Pd., kemudian dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini, yang pertama untuk memberi semangat kepada para dewan guru, yang mana kita tahu selain mendidik anak-anak di sekolah, para guru juga disibukan dengan kegiatan lain," ujar Dedi Sujadi, S.Pd., selaku Kepala Sekolah SDN 01 Cihara.

Selain itu, kata Dedi, "Acara kegiatan perlombaan sendiri, itu untuk memberi motifasi kepada para siswa dan agar selalu ingat akan guru mereka yang bagaimana tak pernah merasa lelah untuk membimbing mereka," ucapnya. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network