Wakapolres Lebak Kunjungi Sejumlah Pos Pengamanan Nataru

U Suryana
Wakapolres Lebak Kunjungi Sejumlah Pos Pengamanan Nataru / Foto: Istimewa

"Sehingga seluruh personel yang terlibat Operasi Lilin 2023 Polres Lebak dituntut lebih ekstra dalam hal pengamanan guna menjamin kelancaran dan keamanan liburan dan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, lancar, damai, tertib dan kondusif," ujar Nono.

Menurut Nono, seluruh Pos Pam Ops Lilin  2023 Polres Lebak telah beroperasi dengan baik, bahkan Pos Pam Pasar Rangkasbitung dan Stasiun Rangkasbitung, Alun-Alun Rangkasbitung, Terminal Mandala, Pertigaan perumahan citra maja, dan Pos Pengamanan lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Lebak.

Hal tersebut bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan aman dan nyaman.

Tak hanya memberikan arahan dan menekankan arti penting operasi keamanan ini, Nono juga mengecek kelengkapan perorangan dan kelengkapan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin 2023 Polres Lebak

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Operasi Lilin Polres Lebak 2023 ini memiliki peranan yang sangat vital dalam upaya kita memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat selama periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," ucap Nono.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network