Uang Rp35 Juta Disimpan dalam Bagasi Motor Hilang, Terparkir Depan Warung Bakso Pasar Malingping

Epul Galih
Nasib sial dialami seorang nasabah bank milik BUMN,  Murnah. Uang yang dibawanya usai ngambil dari bank sekitar Rp53 juta raib digondol maling saat berada di halaman parkir di kawasan parkir Pasar Malingping, Lebak, Banten sekira pukul 11.30 WIB Senin (29/1/2024). Foto: Ist

MALINGPING, iNewsLebak.id - Nasib sial dialami seorang nasabah bank milik BUMN,  Murnah. Uang yang dibawanya usai ngambil dari bank sekitar Rp53 juta raib digondol maling saat berada di halaman parkir di kawasan parkir Pasar Malingping, Lebak, Banten sekira pukul 11.30 WIB Senin (29/1/2024).

Warga Kampung Sangiang, Desa Bolang itu baru saja mencairkan uang dari bank yang posisinya saat pulang dalam perjalanan dari bank menuju wilayah Pasar Malingping.

Ketika itu, uang dibungkus dimasukkan dalam bagasi sepeda motor yang dia gunakan, kemudian menuju pasar tradisional Malingping dan meninggalkan motornya di parkiran, dan ke dalam pasar. Namun naas, sekembalinya dari pasar, uang sebesar Rp 53 Juta yang disimpan dalam box jok motor miliknya raib digondol pencuri.

Dia baru mengetahui jika uangnya digondol perampok ketika ingin mengambil dompet di dalam bagasi motor.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network