Pemdes Wanasalam Bersama Ibu-ibu Pengajian Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

U Suryana
Pemdes Wanasalam Bersama Ibu-ibu Pengajian Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Wanasalam bersama Ibu-ibu pengajian memperingati hari besar Islam Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Rabu (7/2/2024) siang.

Dalam acara tersebut hadir tamu undangan yaitu; Tokoh Desa Wanasalam, Ketua RT dan RW se-Desa Wanasalam dan yang lainnya.

Tampak hadir pula Kepala Desa Wanasalam Yayu Riawati, Ekbangdes Saman Shd, Ketua BPD Wanasalam Wawan Setiawan berserta pegawai desa lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Wanasalam, Yayu Riawati, menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat khususnya Desa Wanasalam agar jaga kondusifitas Pemilu 2024.

"Saya ingatkan kepada masyarakat, di tahun politik ini bebas mau memilih siapapun yang jadi pemimpin negara kita, namun saya menghimbau biarpun berbeda pilihan utamakan persatuan, jangan sampai berbeda pilihan kita jadi bermusuhan," ujarnya.

Yayu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung acara peringatan Isra Mi'raj ini, sehingga bisa dilaksanakan dengan sukses.

"Terima kasih kepada semuanya, yang terkhusus kepada masyarakat yang telah bahu membahu membantu terselenggaranya acara Isra Mi'raj ini," ungkapnya.

Diketahui, dalam acara tersebut tampak juga di suport oleh audio dari 'CHELLA AUDIO productions' dibawah owner Jhony Javafurniture.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network