PT Krakatau Steel Berangkatkan Lima Armada Bus untuk Mudik Gratis 2024

U Suryana
PT Krakatau Steel Berangkatkan Lima Armada Bus untuk Mudik Gratis 2024 / foto: istimewa

CILEGON, iNewsLebak.id - PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Jumat, 5 April 2024 memberangkatkan 5 (lima) armada bus untuk program Mudik Gratis 2024 di lapangan Pusdiklat Krakatau Steel Cilegon.

Prosesi pemberangkatan ini dilakukan oleh Direktur SDM Sriyani Puspa Kinasih dengan dihadiri oleh jajaran manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

"Program Mudik Gratis 2024 ini merupakan program yang dilakukan bersama dengan Kementerian BUMN RI dan Pemerintah Kota Cilegon. Sebanyak 5 (lima) bus yang kami berangkatkan hari ini dengan total pemudik 214 orang," jelas Direktur Utama Purwono Widodo.

Tujuan Mudik Gratis di tahun 2024 ini diantaranya tujuan Surabaya dengan jalur mudik via Madiun - Jombang sebanyak 40 pemudik, tujuan Yogyakarta dengan jalur mudik via Semarang - Solo sebanyak 40 pemudik, tujuan Tasikmalaya dengan jalur mudik via Bandung sebanyak 40 pemudik, serta penambahan dua jurusan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cilegon yaitu tujuan Pekalongan sebanyak 47 pemudik, dan tujuan Purwokerto sebanyak 47 pemudik.

Sepanjang bulan Ramadhan ini Krakatau Steel Group bersinergi dan berkolaborasi memberikan bantuan, santunan, maupun melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan untuk masyarakat Kota Cilegon termasuk diantaranya melaksanakan program Safari Ramadhan 2024 dan Mudik Gratis 2024.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network