Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gelar Nobar Piala Asia U-23 2024 di Alun-alun Malingping

U Suryana
Ikatan Mahasiswa Cilangkahan saat Nobar Piala Asia U-23 2024 di Alun-alun Malingping, Kamis malam 2 Mei 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) mengadakan Nonton Bareng (Nobar) perebutan tempat ke-3 (3rd) Piala Asia U-23 2024 sekaligus perebutan tiket lolos olimpiade Paris 2024, bertempat di Alun-alun Kecamatan Malingping dengan diiringi suasana gemercik hujan sedang, pada Kamis malam (2/5/2024). Laga tersebut mempertemukan antara timnas Indonesia U-23 vs timnas Iraq U-23.

Biro Perguruan Tinggi dan Kepemudaan Coordinator Center Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (CC IMC), M Sahrul Fauzi menyampaikan bahwa giat ini dilaksanakan dalam rangka menghidupkan nuansa hangat antar mahasiswa dan masyarakat selain menjadi ajang hiburan dan bercengkrama antar sesama.

Lebih lanjut Sahrul mengatakan bahwa sebelumnya IMC juga menggelar Nobar di laga Semifinal Piala Asia U-23 ini, antara timnas Indonesia vs timnas Uzbekistan di tempat yang sama beberapa hari lalu.

"Giat ini dilaksanakan untuk menghidupkan nuansa hangat antara mahasiswa dan masyarakat selain sebagai refleksi hiburan semata, beberapa hari lalu pun kami sempat mengadakan Nobar di laga semifinal," ungkapnya. Jum'at (3/5/2024).

Sahrul juga mengatakan bahwa giat positif seperti ini akan terus dilaksanakan dan menjadi agenda partisipatif Ikatan Mahasiswa Cilangkahan di moment-moment selanjutnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network