Bacagub Banten Ratu Ageng Rekawati Soroti Kasus Dugaan Pemerkosaan ABG di Serang

Sandy
Bacagub Banten Ratu Ageng Rekawati / Foto : Istimewa

Atas kasus ini, Bakal Calon Gubernur Banten ini pun mengimbau kepada para orang tua untuk semakin mengawasi perilaku anak agar tidak mudah percaya kepada orang yang baru dikenalnya.

“Orang tua harus yakin benar anak-anak kita bergaul dengan siapa saja, apalagi di kasus ini kan sang anak dijanjikan pekerjaan oleh pelaku yang baru saja dikenalnya. Bahkan bertemunya saja di kota lain, peran orang tua sangat dibutuhkan agar anak tidak nekat hanya karena iming-iming pekerjaan,” tambah Bunda Reka.

Diberitakan sebelumnya, gadis belia berusia 16 tahun asal Kecamatan Malingping, Lebak, Banten, diduga diperkosa oleh seorang laki-laki yang baru saja dikenalnya di wilayah Petir, Serang, Banten. Pelaku menjanjikan korban bekerja di sebuah toko waralaba dengan gaji sebesar Rp3 juta

Mawar (nama samaran) dirudapaksa sebanyak dua kali, pertama di sebuah saung di hutan dan yang kedua kalinya di sebuah gubug di perkebunan kosong yang jauh dari pemukiman warga. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/5/2024) lalu.

Ternyata pekerjaan yang dijanjikan pelaku kepada Mawar hanya modus semata. Puas melakukan aksi bejatnya, pelaku mengantarkan Mawar pulang ke Malingping menggunakan sepeda motor, dan meninggalkan Mawar di pinggir jalan yang berjarak 2 kilometer dari rumahnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network