PJBN Pentas Pencak Silat dan Debus Meriahkan Acara Djarum Coklat Silaturahmi di Malingping

U Suryana
PJBN Pentas Pencak Silat dan Debus Meriahkan Acara Djarum Coklat Silaturahmi di Malingping, Minggu, 26 Mei 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPC Malingping ikut memeriahkan acara Jarum Coklat Silaturahmi, bertempat di Lapangan Juang Pagenggang, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada Minggu (26/5/2024).

PJBN DPC Malingping menampilkan Pentas Seni Budaya Pencak Silat dan Debus, dari beberapa padepokan, salah satunya yaitu Padepokan Macan Kumbang dari Kampung Cikaraton Desa Sumberwaras.

Ketua PJBN DPC Malingping, H Ade Bonet mengatakan pihaknya hadir pada kegiatan ini adalah undangan dari Djarum Coklat melalui Pilar Comunity, tujuannya untuk memeriahkan acara Djarum Coklat Silaturahmi, agar bisa menghibur masyarakat.

"Kegiatan kami di sini yaitu pentas seni budaya pencak silat dan Debus Banten, adalah undangan dari Djarum Coklat melalui Pilar Comunity. Adapun tujuannya yaitu untuk memeriahkan berlangsungnya acara sehingga bisa menghibur masyarakat yang hadir," ujarnya.

H Ade juga mengatakan PJBN Malingping kompak dan acara berlangsung tanpa hambatan.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network