GEMPARS Deklarasikan Dukungan Andra Soni untuk Pilkada Banten 2024

U Suryana
GEMPARS Deklarasikan Dukungan Andra Soni untuk Pilkada Banten 2024, di Kecamatan Malingping, Lebak, Banten, Rabu 12 Juni 2004 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Gerakan Masyarakat Pendukung Andra Soni (GEMPARS) menggelar deklarasi dalam rangka menguatkan dukungan terhadap Andra Soni untuk maju pada gelaran Pilkada Banten tahun 2024, bertempat di De'Batete Resto, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada Rabu (12/6/2024). 

Dalam deklarasi dukungan untuk Pilkada Banten tahun 2024 ini terlihat antusias masyarakat dari berbagai kalangan, diantaranya pemuda, mahasiswa dan para tokoh mengikuti kegiatan tersebut. 

Disinyalir deklarasi tersebut merupakan upaya pengenalan dan menggalang kekuatan untuk mewujudkan Andra Soni naik dalam pentas pencalonan Gubernur Banten Periode 2024-2029. 

Dalam sesi diskusi, Syaeful Jaro Komarudin (SJK) dan H Oong Syahroni tampil sebagai Narasumber serta mengisi perbincangan atas perhatian-perhatiannya selama ini.

Ketua Koordinator Gempars, M Fachrizal menyampaikan kepercayaan dirinya (trust) bahwa Andra Soni diyakini mampu bersaing diarena Pilkada mendatang, dan memenangkan Pilkada dengan modal yang dimiliki berupa integritas, kapabilitas serta visi yang jelas.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network