GEMPARS Deklarasikan Dukungan Andra Soni untuk Pilkada Banten 2024

U Suryana
GEMPARS Deklarasikan Dukungan Andra Soni untuk Pilkada Banten 2024, di Kecamatan Malingping, Lebak, Banten, Rabu 12 Juni 2004 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Gerakan Masyarakat Pendukung Andra Soni (GEMPARS) menggelar deklarasi dalam rangka menguatkan dukungan terhadap Andra Soni untuk maju pada gelaran Pilkada Banten tahun 2024, bertempat di De'Batete Resto, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada Rabu (12/6/2024). 

Dalam deklarasi dukungan untuk Pilkada Banten tahun 2024 ini terlihat antusias masyarakat dari berbagai kalangan, diantaranya pemuda, mahasiswa dan para tokoh mengikuti kegiatan tersebut. 

Disinyalir deklarasi tersebut merupakan upaya pengenalan dan menggalang kekuatan untuk mewujudkan Andra Soni naik dalam pentas pencalonan Gubernur Banten Periode 2024-2029. 

Dalam sesi diskusi, Syaeful Jaro Komarudin (SJK) dan H Oong Syahroni tampil sebagai Narasumber serta mengisi perbincangan atas perhatian-perhatiannya selama ini.

Ketua Koordinator Gempars, M Fachrizal menyampaikan kepercayaan dirinya (trust) bahwa Andra Soni diyakini mampu bersaing diarena Pilkada mendatang, dan memenangkan Pilkada dengan modal yang dimiliki berupa integritas, kapabilitas serta visi yang jelas.

Tak ayal, sambut Fachrizal sosok yang disebut-sebut dapat membawa perubahan ini adalah Ketua DPRD Provinsi Banten Masa Jabat 2019-2024, dan dipastikan akan melanjutkan pengabdian di DPRD Banten 2024-2029 mendatang.

"Kami sepenuhnya yakin bahwa Bapak Andra Soni merupakan sosok yang tepat guna memimpin Provinsi Banten 5 Tahun mendatang, sesuai dengan integritas, kapabilitas, dan visi yang dibawanya adalah sebuah landasan untuk menyongsong perubahan positif bagi daerah kita," ungkapnya.

Dikenal sebagai Tokoh Publik yang Komunikatif, kata Fachrizal, Andra Soni dipercaya sebagai wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat, dan mampu menyerap aspirasi untuk mewujudkannya melalui pembangunan terkhusus daerah Lebak Selatan yang kaya akan sumber daya alam serta potensi wisata.

Kemudian, hal-hal tersebut merupakan sebuah legitimasi kepastian agar Andra Soni dapat membawa cita-cita masyarakat Lebak Selatan menyongsong terwujudnya D.O.B Cilangkahan yang telah lama diperjuangkan.

"Kami kenal Pak Andra ini adalah wakil rakyat yang dekat dengan masyarakat, beberapa kali beliau dianugerahi penghargaan karena mampu menyerap aspirasi untuk mewujudkannya melalui pembangunan. Begitupun dengan kondisi sektoral Lebak Selatan. Saya rasa Pak Andra mampu membawa aspirasi terwujudnya D.O.B Cilangkahan," pungkas Fachrizal.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network